Sedot WC Kepanjen Malang ( No.25) TLP. 081515190054


Apakah Anda tinggal di daerah Kecamatan Kepanjen Malang?

yang kini sedang membutuhkan jasa pelayanan sedot WC untuk daerah Kepanjen Malang Selatan dengan bantuan tukang Yang berpengalaman dalam menangani kasus WC mampet dan sepiteng penuh.

Kami adalah UD. SURYA JAYA layanan jasa sedot WC untuk melayani daerah Kepanjen Malang Selatan dengan biaya yang sangat teratur terjangkau untuk oleh semua kalangan masyarakat Kepanjen Malang, dengan adanya jasa sedot WC kami akan mempermudah warga masyarakat ke bahan lain yang sedang membutuhkan jasa pelayanan sedot WC mampet.

Toilet mampet di Kepanjen Malang 😂
Sepiteng yang menggumpal di daerah Kepanjen Malang 🤣

Limbah industri yang tak terurus di daerah Kepanjen Malang 😎
Saluran WC mampet dan got buntu butuh pelayanan cepat dan tukang yang handal 🤗

ya jangan khawatir kami akan selalu membantu kendala tentang seputar WC mampet dan sepiteng penuh dengan pelayanan yang cepat dan akurat karena kami adalah suatu jasa yang selalu mengutamakan pelanggan dengan kepuasan yang sangat terjamin.

nomor telepon sedot WC Malang Kepanjen Malang Selatan bisa dikontak melalui nomor telepon yang ada di web kami yaitu 0815 1519 0054 atau 0851 0009 6244.

Oh iya biaya sedot WC Kepanjen Malang Selatan berapa ya 😱😱😱😱😱

Biaya sedot WC harga Malang Selatan cukup murah mulai borongan strip, kubik Rp 80rb sudah bisa dipesan sekarang juga.

pemesanan sedot WC panggilan jasa sedot tinja wilayah Kepanjen beberapa area yang melayani meliputi SPBU Mall Hotel kantor instansi pemerintahan rumah tangga kos-kosan public umum atau dan lain-lain

alamat cabang sedot WC Malang Selatan berada di sekitar Anda di sekitar pasar Kepanjen atau kantor pusat kami di daerah Kota Malang dengan layanan cukup terjangkau dan memuaskan pelanggan cukup telepon kami akan langsung datang secepatnya ke rumah anda dengan membawa Armada truk tangki pengangkut tinja yang mengangkut tinja 4000 liter untuk ke tempat pembuangan WC di Supit Urang Malang.

Tabel harga sedot WC Kepanjen Malang
1. Sedot WC  Per 1 kali jalan 1 truk tangki Rp. 350-850rb
2. Sedot WC per kubik Rp. 150-350rb
3. Sedot limbah Rp .500-850
4. Pembuatan septitank baru (survey lokasi dulu)

Nb. Pembayaran setelah selesai order.bisa transfer atau langsung dibayar.


Blog, Updated at: Agustus 14, 2018

0 komentar:

Posting Komentar